Being handsome is never instant it comes from appoinment, Book Now!

FRANCHISE BROADWAY BARBERSHOP SEMARANG

Di Semarang, trend potongan rambut pria menjadi semakin digandrungi di masyarakat. sekarang potongan rambut pria tidak hanya sekedar memendekkan atau mencukur rambut, sekarang masing-masing gaya potongan rambut pria memiliki kekhasan sendiri dan terlebih lagi mempunyai daya tarik nya masing-masing. Dengan meningkatnya trend potong rambut pria ini, menjadi masuk akal jika banyak menjamurnya Barbershop di Indonesia.

Broadway Barbershop sebagai franchise barbershop yang memiliki 12 cabang di Kota Surabaya dan Malang, dengan konsep yang casual, up-to date, dan luxury, menawarkan pelayanan yang tidak hanya melayani potong rambut biasa, namun juga memberikan pelayanan yang nyaman dan senantiasa membantu para pria untuk tampil maksimal sesuai dengan karakter yang ingin ditonjolkan melalui gaya potongan rambutnya.

Kota Semarang merupakan wilayah potensial bagi perkembangan bisnis Barbershop karena adalah salah satu kota yang paling berkembang di Pulau Jawa. Beberapa Gedung pencakar langit yang berada di sudut-sudut perkotaan juga menjadikan ciri khas khusus di kota metropolitan yang nyaman ini.Dan merupakan salah satu kota Metropolitan terbesar di Indonesia, yang juga disebut sebagai kawasan elite, tertib, dan asri. Maka, dapat disimpulkan bahwa kebanyakan pria-pria Semarang adalah mereka yang peduli dengan penampilan mereka dan bagaimana mereka merepresentasikan diri mereka kepada orang lain. Hal ini sekaligus menuntut para investor untuk lebih jeli membaca peluang bisnis barbershop mereka. Agar nantinya memperoleh keuntungan yang maksimal. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan investor dalam memeilih bisnis Franchise Barbershop diantaranya:

1. Gimana sih sistem bisnis franchise-nya?

Di Semarang segmentasi pasar semakin berkembang, persaingan juga semakin ketat. Sebelum memutuskan bisnis Franchise Barbershop, kamu perlu memperhatikan target pasar, kemudahan dalam pengoperasian, sistem dalam menangani pelanggan dan lain sebagainya. Salah satu cara yang paling sederhana adalah kamu bisa mendiskusikan bisnis dengan pemilik Franchise Barbershop. Bisnis Franchise Broadway Barbershop dengan target market yang jelas, yaitu pria dari kalangan mahasiswa, pebisnis dan eksekutif muda berusia 20 tahun dan 20 tahun keatas telah banyak dilirik oleh investor-investor muda di setiap tahunnya. 

2. Gimana dengan Brandnya dan Peluang Balik Modalnya?

Mengingat berkembangnya karakteristik pasar di Kota Semarang, sebaiknya hindari membeli bisnis  Franchise Barbershop yang baru saja berdiri. Franchise Barbershop dengan brand atau merk yang sudah terkenal dan terpercaya lebih mudah mendatangkan customer dibandingkan dengan bisnis Franchise Barbershop yang baru berdiri. Broadway Barbershop sejak 2014 hingga 2019 telah hadir dengan 12 branch di Surabaya dan Malang telah menjadi rujukan bagi para pria dalam memaksimalkan penampilannyaKamu harus prioritaskan bisnis Franchise Barbershop yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dan memiliki merk ternama.

3. Gimana Teknis Pembagian Keuntungannya?

Kamu juga perlu paham, apakah ada sistem pembagian untung antara pemilik franchise barbershop dan kita sebagai calon investor. Pastikan Anda mengetahui cara perhitungan untuk pembagian keuntungan, apakah investor hanya cukup bayar royalty saja atau harus membeli barang-barang kebutuhan bisnis barbershop dari pemilik franchise. Bisnis Franchise Broadway Barbershop menyediakan kesempatan buat kamu untuk melakukan diskusi untuk perolehan keuntungan maksimal dari bisnismu.

4. Berapa Harga Jual dan Layanan kepada Customer

Setiap bisnis Franchise Barbershop, menawarkan harga pelayanan dan produk yang berbeda. Ada barbershop yang menawarkan harga potong rambut pria lebih dari Rp 100.000. Di lain sisi ada juga yang menawarkan kisaran Rp 60.000 an. etetapi, harga murah bukan berarti pelayanannya jelek dan harga mahal bukan berarti tidak dapat dibeli oleh customers. Broadway Barbershop dilirik para investor karena memliki range harga yang terbilang terjangkau, dengan fasilitas peralatan dan interior, serta pelayanan di kelasnya yaitu mulai Rp 20.000 hingga Rp 120.000 untuk pelayanannya.

5. Ada Pelatihannya Nggak?

Bisnis Franchise Barbershop butuh mempelajari teknis operasionalnya, bukan? Apalagi tren gaya rambut di 2019 ini semakin beragam. Kamu harus memastikan apakah pemilik bisnis Franchise Barbershop yang kamu pilih itu menyediakan fasilitas pelatihan atau tidak. Hal ini nantinya akan berpegaruh ke kinerja karyawan-karyawan kamu. di 2018 Broadway Barbershop aktif dan gencar melakukan training-training bagi para Barberman untuk mengasah skill dan pelayanannya, salah satunya adalaha Horee Grooming Class oleh Broadway Barbershop pada 31 Oktober 2018 lalu. Kini saatnya Semarang!

6. Lokasi Bisnis Franchise Barbershop

Biaya investasi total barbershop selalu dipengaruhi oleh lokasi. Carilah lokasi yang memang sesuai dengan target pasar kamu. Broadway Barbershop kini telah menyasar wilayah industri dan bisnis yang strategis di Surabaya serta areal komplek Bandara Malang. Broadway Barbershop Semarang memiliki potensi besar membidik pasar.

Sebelum Anda membeli bisnis Franchise Barbershop, pastikan Anda memiliki data yang lengkap dan akurat. So, tunggu apa lagi? Sobat Broadway Semarang,  jadilah pemilik bisnis Franchise Barbershop yang cermat dan teliti!

Info lebih lanjut:

hello@broadway.id

0818-0310-3076

Jl. Puncak Lontar Indah 2, Waterplace Apartment PTC Blok B16

Surabaya Jawa Timur

60118 Indonesia

Older Post
Newer Post
Close (esc)

Popup

Use this popup to embed a mailing list sign up form. Alternatively use it as a simple call to action with a link to a product or a page.

Age verification

By clicking enter you are verifying that you are old enough to consume alcohol.

Search

Shopping Cart

Your cart is currently empty.
Shop now